Tiang Listrik Ini Berdiri Kokoh di Tengah Jalan Poros, Sulsel, Fotonya Viral di Medsos!

0

Viral Foto Tiang Listrik Berdiri di Tengah Jalan Poros, Sulawesi Selatan di Media Sosial.

Sulsel, Widiynews.com – Sebuah tiang listrik yang berdiri di tengah Jalan Poros di Kecamatan Sinoa, Bantaeng, Sulsel, mendadak viral. Sejumlah warga bahkan sengaja berhenti di jalan tersebut untuk berfoto di dekat tiang tersebut.

“Iya lagi heboh, soalnya itu tiang di tengah jalan. Lucu tapi bahaya, jangan sampai ada yang tabrak,” ujar Irfan, salah seorang warga Kecamatan Sinoa, kepada kumparan, Minggu (2/2).

Kontraktor Proyek Pelaksana, Heru, menjelaskan, tiang tersebut seharusnya sudah dipindah sebelum pembangunan jalan dilakukan. Akan tetapi, pembicaraan antara pihak kontraktor dan PLN tidak membuahkan hasil.

“Sementara proyek perbaikan jalan terus dikejar waktu. Akhirnya jadilah seperti itu, di mana tiang listrik harus berada tepat di tengah jalan,” lanjut Heru.

Ditemui secara terpisah, Supervisor Distribusi PLN Bantaeng, Ufo Mustafa, mengatakan, PLN akan segara memindahkan tiang listrik ke lokasi yang lebih aman.

“Perihal tiang listrik di daerah tersebut sudah ada jalan keluarnya, kita akan kerjakan dalam waktu dekat. Tiang listriknya akan dipindah, ke titik yang lebih aman,” pungkas Ufo.[]

Sumber: Kumparan

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.