Sebelum Sukses, Baim Wong Ternyata Pernah Tidur Dibawah Meja, Sekarang Jumlah Kekayaannya Rp 73,7 M

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Di tahun 2020 ini, kekayaan Baim Wong ditaksir mencapai 5 juta dolar AS atau setara dengan Rp 73,7 miliar.

Widiynews.com – Baim Wong kini menjadi Youtuber kelas kakap dengan banyak kontennya yang selalu viral. Mulai dari bagi-bagi rejeki hingga konten tentang sang anak Kiano Tiger Wong yang selalu ditonton banyak orang. Selain jadi Youtuber, Baim Wong juga menggeluti bisnis kuliner.

Berkat bisnis dan Youtubenya, Baim mampu meraup banyak keuntungan. Dalam sebulan, dirinya mampu menghasilkan miliaran rupiah. Di tahun 2020 ini, kekayaan Baim Wong ditaksir mencapai 5 juta dolar AS atau setara dengan Rp 73,7 miliar.

Keluarga Wong sendiri memiliki bisnis terkenal yang diturunkan oleh sang ayah, Johny Wong. Steak Johny Wong tersedia di salah satu hotel bintang lima di Jakarta dan sangat terkenal. Tetapi Baim sendiri memulai kariernya sebagai aktor.

Masa muda Baim dipenuhi dengan petualangan mencari jati diri. Berlandaskan hal itu, dirinya kabur dari rumah selama 6 bulan. Ketika angkat kaki dari rumah, Baim sama sekali tidak membawa bekal dan persiapan apapun.

Lantaran tak punya uang, Baim yang saat itu hobi bermain biliar mengandalkan kemampuannya untuk mencari nafkah. Ia bertahan hidup dari pertandingan-pertandingan biliar. Baim juga sering menumpang tidur di bawah kolong meja biliar untuk ia tempati bersama kawan-kawannya.

Ketika mulai membangun bisnis pun Baim penuh dengan kegagalan. Menekuni bisnis kuliner sejak 2007, suami Paula Verhoeven itu sering kali menemui kegagalan. Salah satu masa suramnya ada di tahun 2012.

Saat itu, usaha Baim mulai goyang. Rekan-rekan bisnisnya meninggalkan Baim seorang dengan utang Rp 1,5 miliar. Bisnisnya terpuruk dan ia tak memiliki uang.

Selama tiga tahun, ia menganggur. Baim hanya mengandalkan tawaran syuting untuk melunasi utang-utangnya. Perlahan, dirinya bisa melunasi utang bisnis itu berkat tawaran syuting yang terus berdatangan.

Meski dapat perlahan melunasi utang, tapi kehidupan Baim masih belum juga mapan. Uangnya habis untuk menanggung beban cicilan. Dengan kondisinya itu, ia nekat mendekati Paula yang kini menjadi istrinya.

Selama pacaran, Baim berusaha jujur kepada kekasihnya itu. Baim mengaku bahwa dirinya bukanlah orang kaya. Tetapi meski demikian, Baim yakin ia akan sukses lantaran ia merupakan seorang pekerja keras. Paula pun mau menjadi penyemangat Baim. Mereka berdua akhirnya resmi menikah pada 22 November 2018 lalu.[kmp]

Bagikan jika suka:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Baca Lainnya

Trending Lainnya

Kebijakan Berkomentar:

Mohon untuk berkomentar relevan sesuai topik bahasan! Komentar tidak relevan, SPAM atau memiliki link aktif akan kami hapus.

Back to Top