Diselingkuhi Calon Istri, Pria Ini Putar Video Perselingkuhan Saat Resepsi

0

Widiynews, Berita Viral – Pernikahan menjadi prosesi sakral. Lelaki dan perempuan yang bersatu dalam ikatan suci menggelar resepsi dengan mengundang kerabat. Mereka bergembira.

Roman bahagia harusnya muncul. Tapi, tidak dalam suatu pernikahan yang digelar di Fujian, China, berikut ini. Tepat di atas panggung, mempelai pria memutar video perselingkuhan sang calon istri.

Dalam video itu, tampak sang calon istri bermesraan dengan adik lelaki mempelai pria. ” Kau pikir aku tak tahu?” kata mempelai pria.

Mempelai perempuan terdorong. Beberapa orang akhirnya melerai pasangan yang baru saja menikah tersebut.

Dilaporkan Kwong Wah, usai kejadian di acara resepsi tersebut banyak informasi yang beredar. Pengantin wanita menuduh pria itu melakukan kekerasan dalam rumah tangga berkali-kali.

Tetapi, pria itu kemudian membayar rumah, tas, dan membantu saudara laki-laki pengantin perempuan mencari pekerjaan, jadi dia memilih untuk berkumpul kembali.

Diselingkuhi Calon Istri, Pria Ini Putar Video Perselingkuhan Saat Resepsi

Gosip yang beredar menyebut, saudara ipar pria itu selalu peduli. Sehingga keduanya memiliki hubungan jangka panjang dan memiliki hubungan tabu.

Rekaman itu dapat muncul karena si mempelai pria memasang kamera keamanan saat mendekorasi kamarnya. Video itu dibuat untuk menguji si mempelai perempuan.

Seseorang diduga mengunggah informasi, bahwa dia telah berkencan lebih dari dua tahun dengan calon istrinya. Sang istri juga meminta gaji bulanan sebesar 190.000 yuan (sekitar Rp378 juta) dan sebuah rumah.

Saat ini, pengantin perempuan meminta lelaki itu untuk menarik film tersebut. Tetapi, mempelai lelaki sedang mengurus administrasi rumah miliknya ke pengadilan tanpa memberikan sepeser pun kepada pengantin perempuan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.