Kasus Artis Selingkuh, 7 Seleb Ini Akhirnya Menikahi Kekasih Gelapnya!

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
7 Artis selingkuh yang menikahi kekasih gelapnya setelah bercerai dengan pasangan sah

Kasus artis selingkuh tentu bisa terjadi di belahan dunia mana pun. Tidak hanya terjadi di Indonesia, di dunia hiburan Hollywood atau pun India juga kerap terjadi.

Bahkan, tidak sedikit ada beberapa artis selingkuh yang justru memutuskan untuk melanjutkan komitmen dengan menikah. Meski pada awalnya banyak yang mencoba menerpa gosip tentang perselingkuhan tersebut, toh, nyatanya justru berakhir menikahi pasangan selingkuhannya.

Adalah Krisdayanti dan Raul Lemos, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, serta Tora Sudiro dan Mieke Amalia, beberapa selebritis Indonesia yang semula ramai diberitakan lantaran mendua yang kemudian pada akhirnya menikah.

Sementara itu, beberapa nama di dunia hiburan Hollywood dan Bollywood juga cukup menggemparkan kala mereka memilih bercerai dengan pasangan sah dan menikah dengan selingkuhan.

Siapa sajakah mereka?

7 Artis selingkuh yang menikahi kekasih gelapnya setelah bercerai dengan pasangan sah

Kasus Artis Selingkuh, 7 Seleb Ini Akhirnya Menikahi Kekasih Gelapnya!

Angelina Jolie dan Brad Pitt

Siapa sangka, pasangan yang menjadi idola banyak orang di seluruh dunia ini berawal dari sebuah hubungan gelap. Mereka berdua mulai terlibat hubungan cinta setelah membintangi film Mr. And Mrs. Smith pada tahun 2004. Saat itu, Brad Pitt masih berstatus sebagai suami dari Jennifer Aniston.

Di tahun 2005, Brad Pitt dan Jennifer Aniston memutuskan untuk bercerai. Kemudian, aktor yang membintangi film Seven, dan Troy ini mulai terang-terangan kencan dengan Angelina Jolie. Setelah kurang lebih 13 tahun hidup bersama tanpa ikatan pernikahan dan memiliki banyak anak adopsi, keduanya baru resmi menikah pada tahun 2014.

Sayangnya, pernikahan mereka tidak berlangsung lama. Pada tahun 2016 Brad Pitt dan Angelina Jolie resmi bercerai dan membuat heboh para penggemarnya di seluruh dunia. Dan baru-baru, Brad Pitt justru diisukan ingin kembali dengan mantan istrinya Jennifer Aniston.

Jennifer Lopez dan Marc Anthony

Marc Anthony merupakan seorang penyanyi Amerika yang terpikat pada keindahan suara dan kecantikan Jennifer Lopez. Dikabarkan bahwa keduanya mulai dekat saat Marc masih berstatus suami dari Dayanara Torres yang dinikahinya pada tahun 2000.

Marc Anthony kemudian bercerai dengan Dayanara pada tahun 2004, ia dan JLo menikah di tahun yang sama. Mereka dikaruniai anak kembar berjenis kelamin perempuan pada tahun 2008.

Sayangnya, pada tahun 2011 mereka mengumumkan perpisahan dan resmi bercerai pada tahun 2014. Meski demikian, keduanya hingga kini tetap berteman baik dan sering terlihat akrab bersama anak mereka meski sudah memiliki pasangan masing-masing.

Britney Spears dan Kevine Federline

Kevin Federline adalah seorang penari latar, juga penyanyi hiphop dan rap. Namanya dikenal luas oleh banyak orang ketika ia menjalin hubungan dengan mega bintang Britney Spears. Meski saat itu ia masih bertunangan dengan Shar Jackson dan memiliki dua anak, namun hal itu tak menghalangi Kevin untuk membina hubungan cinta dengan Britney Spears.

Bahkan dia berani melamar Britney Spears sebelum hubungannya dengan Shar Jackson berakhir. Kevin dan Britney kemudian menikah pada tahun 2004. Keduanya dikaruniai dua orang anak.

Sayangnya, pernikahan mereka tak berlangsung lama. Kevin dan Britney bercerai pada tahun 2007

Sridevi dan Boney Kapoor

Boney Kapoor adalah seorang produser film Bollywood yang cukup terkenal. Dia sering bekerjasama dengan artis cantik untuk filmnya, salah satunya Sridevi.

Sebelum berhubungan dengan Sridevi, Boney Kapoor telah menikah dengan Mona Kapoor dan memiliki dua orang anak. Perselingkuhannya dengan aktris terkenal India tersebut mulai tercium publik ketika dirinya memproduseri film yang dibintangi sang diva, Judaai.

Meski keduanya selalu menampik tentang isu hubungan gelap mereka, namun ketika Sridevi diketahui hamil tanpa suami, Boney Kapoor kemudian menceraikan Mona dan menikahi Sridevi.

Pernikahan mereka terlihat langgeng hingga maut memisahkan ketika Sridevi meninggal akibat serangan jantung pada 24 Februari 2018. Sridevi meninggalkan dua orang anak bernama Jhanvi, dan Khushi.

Artis selingkuh dan berujung pernikahan: Rani Mukherji dan Aditya Chopra

Tak ubahnya seperti Sridevi, bintang film Kuch Kuch Hota Hai ini juga terlibat cinta lokasi dengan produser film yang dibintanginya, yakni Aditya Chopra. Meski demikian, ketika isu hubungan gelap mereka berhembus, Rani selalu menampik gosip tersebut mentah-mentah. Apalagi saat itu Aditya Chopra masih berstatus sebagai suami dari Payal Khanna.

Walau selalu menampik isu hubungannya dengan Aditya Chopra, nyatanya Rani Mukherji menikah diam-diam dengan produser tersebut pada tahun 2014 di Italia.

Kini, keduanya telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberinama Adira.

Artis selingkuh yang menikah dengan kekasih gelapnya: Aamir Khan dan Kiran Rao

Sebelum memperistri Kiran Rao, Aamir Khan sebelumnya menikah dengan Reena Dutta selama 15 tahun. Pada tahun 2001, ketika syuting film Lagaan, aktor papan atas India ini terpikat dengan Kiran Rao. Setahun kemudian, yakni pada tahun 2002, Aamir Khan bercerai dengan Reena Dutta.

Banyak yang percaya Kiran Rao menjadi alasan berakhirnya rumah tangga Aamir dan Reena yang telah berjalan belasan tahun, meski hal ini selalu ditampik oleh keduanya.

Aamir Khan dan Kiran Rao menikah pada tahun 2005 dan dikaruniai seorang anak laki-laki melalui program bayi tabung.

Pangeran Charles dan Camilla

Sebelum menikah dengan Putri Diana, Pangeran Charles diberitakan sempat pacaran dengan Camilla, namun kisah cinta mereka kandas ketika Camilla menikah dengan orang lain pada tahun 1973. Camilla memiliki dua orang anak dari suami pertamanya tersebut.

Setelah itu Pangeran Charles mulai berkencan dengan Lady Diana Spencer yang kemudian menjadi istrinya dan memberinya dua anak, yakni Pangeran Harry dan Pangeran William. Keduanya menikah pada tahun 1981.

Pada tahun 1986, Pangeran Charles memulai hubungan gelapnya dengan Camilla. Padahal saat itu keduanya masih berstatus menikah dengan pasangannya masing-masing. Hal ini berlangsung selama bertahun-tahun.

Perselingkuhan Charles dan Camilla diketahui oleh Putri Diana dan ia mencoba menyuruh Camilla menjauhi suaminya, namun Camilla tak menggubrisnya.

Pada tahun 1995, Camilla bercerai dengan suami pertamanya Andrew Parker Bowles. Setahun kemudian, yakni pada 1996, Putri Diana dan Pangeran Charles juga resmi bercerai. Sayangnya, Putri Diana meninggal tak lama setelah itu, akibat kecelakaan yang menimpanya pada tahun 1997.

Setahun setelah kematian Putri Diana, Pangeran Charles dan Camilla mulai berani menampilkan hubungan cinta mereka di depan publik. Bahkan keduanya kemudian menikah pada tahun 2005. Hubungan keduanya tampak harmonis hingga sekarang.


Itulah daftar artis selingkuh yang hubungan mereka berujung ke pernikahan. Ada banyak hati yang tersakiti ketika cinta terlarang itu dilakukan, dan jarang sekali perselingkuhan berakhir bahagia walau telah menikah. Seperti beberapa artis di atas yang menikah dengan selingkuhannya namun akhirnya bercerai juga.

Sumber: India Times, Ranker, Theasianparent

Bagikan jika suka:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Baca Lainnya

Trending Lainnya

Kebijakan Berkomentar:

Mohon untuk berkomentar relevan sesuai topik bahasan! Komentar tidak relevan, SPAM atau memiliki link aktif akan kami hapus.

Back to Top